Freelance Jobs

Saturday, May 14, 2011

Mega Life gandeng Telkom Flexi luncurkan produk asuransi


JAKARTA: PT Asuransi Jiwa Mega Life meluncurkan produk asuransi jiwa Flexi Mega Life bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia Tbk. Produk asuransi jiwa itu menyasar segmen ritel, yakni pelanggan Telkom Flexi.

Program ini bertujuan agar pelanggan Telkom Flexi yang telah terdaftar memperoleh proteksi asuransi kecelakaan dan santunan rawat inap rumah sakit sesuai dengan jenis manfaat yang dipilih.

Pelanggan Telkom Flexi bisa melakukan registrasi melalui pesan singkat dengan pembelian pulsa sebagai premi sebesar Rp10.000 - Rp25.000.

Liarny, Direktur Marketing Mega Life, mengatakan kerja sama dengan Telkom Flexi merupakan bentuk baru jalur distribusi produk asuransi dengan mengandalkan teknologi.

"Kami ingin menekankan kepada masyarakat bahwa memiliki asuransi itu sama pentingnya dengan memiliki telepon seluler. Selain itu, mengurus polis asuransi tidak serumit yang dibayangkan jika bisa dilakukan melalui telepon seluler," ujar Liarny, hari ini.

Liarny menuturkan perseroan membidik sekitar 5 juta pelanggan Telkom Flexi di wilayah Jakarta pada tahun pertama peluncuran produk Flexi Mega Life.

Dia mengatakan Mega Life menargetkan masyarakat akan semakin menyadari pentingnya berasuransi sehingga premi yang ditawarkan Flexi Mega Life terjangkau.

"Produk ini sebagai sarana edukasi pelanggan Telkom Flexi untuk berasuransi. Jadi, targetnya mereka sadar berasuransi dulu," kata Liarny tanpa merinci target pendapatan premi dari Flexi Mega Life

No comments:

Post a Comment