Freelance Jobs

Saturday, May 14, 2011

Telkomsel dan XL pasarkan iPhone 4 White Edition

JAKARTA: Operator seluler Telkomsel dan XL Axiata berkompetisi menggarap pasar pengguna data broadband menyusul peluncuran seri iPhone 4 white edition yang dikemas dengan berbagai pilihan paket harga.

Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management PT Telkomsel, mengatakan pihaknya berupaya menyediakan solusi layanan mobile lifestyle yang lebih baik untuk masyarakat.  “Peranti iPhone 4 baru ini hadir dengan warna baru yang elegan, yang kami lengkapi berbagai nilai tambah seperti gratis unlimited data, gratis bicara hingga 600 menit, serta gratis SMS hingga 2.000 SMS tanpa dibatasi kuota harian yang didukung jaringan broadband kami,” ujarnya hari ini.
Saat ini Telkomsel memiliki komunitas pelanggan iPhone terbesar di Indonesia dengan 150.000 pelanggan. Mulai 13 Mei 2011, iPhone 4 white edition Telkomsel tersedia di 15 GraPARI di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Paket iPhone 4 Telkomsel itu juga tersedia di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller.
Agung Wijanarko, Head of Mobile Data Service Device Management PT XL Axiata Tbk, mengatakan iPhone 4 warna putih dihadirkan XL untuk menjawab respons positif masyarakat dan pelanggan atas peluncuran paket bundling XL-iPhone 4 baru-baru ini. “Paket menarik tetap kami berlakukan untuk iPhone putih ini. Paket ini menyediakan benefit antara lain gratis internet unlimited, gratis telepon 150 menit, gratis 150 SMS, gratis 15 MMS,” paparnya.
XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) dalam mendistribusikan program bundling iPhone 4 ini di Indonesia. Adapun Paket iPhone 4 warna putih bisa didapatkan di XL Center tertentu maupun Apple premium reseller serta outlet-outlet resmi Erafone, Global Teleshop, Oke shop, Investore, C Palm, pcMax dan Pazio.
iPhone 4 menampilkan fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call semakin nyata dan Retina display Apple terbaru yang menakjubkan, yang merupakan tampilan berresolusi tertinggi pada ponsel dan kedalaman piksel sampai 4 kali lebih tinggi dibanding iPhone sebelumnya untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang sangat tajam.
iPhone 4 dilengkapi pula dengan kamera 5 megapiksel dengan flash LED yang mampu memotret dengan tingkat cahaya yang rendah, serta fitur perekam video definisi tinggi. iPhone 4 juga didukung A4 chip pada prosesor A4 Apple untuk menghadirkan kemampuan tenaga mobile processor yang efisien.
Peranti ini hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, yang mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4. (trd)

No comments:

Post a Comment